Penasaran

vlcsnap-2016-03-09-12h21m00s366

Saya dan istri punya selera tontonan film yang jauh berbeda. Saya penonton segala, dia cuma suka film drama dan serial drama Korea. Di tengah-tengah ngobrolin Descendants of the Sun, serial Korea yang lagi ngehits itu, ada sepenggal percakapan tentang AADC 2, gara-gara trailer-nya sudah dirilis.

Istri: “Kamu bakal dapet undangan premiere AADC 2 nggak?”

Saya: “Nggak tau…. Mungkin dapet sih.”

Istri : “Mau dong ikut dateng premiere kalo dapet.” 

Saya: “Tapi premiere-nya di Jogja katanya…” 

Istri: “Yah, susah dong, anak-anak gimana.” 

Saya: “Lagian kok tumben mau dateng premiere film?” 

Istri: “Penasaran. Ending AADC 2 gimana ya. Bakal happy ending atau sad ending. Emang pas roundtable kemarin nggak ditanyain?” 

Saya: “Aku udah pancing Mba Mira sih, tapi ya gitu deh jawabannya. Dia nggak mau cerita AADC 2 bocor juga kan. Malah distop sama Dian hahaha.” 

Istri: “Jangan-jangan kayak film pertamanya. Menurut kamu, ending film AADC pertama itu happy ending atau sad ending?” 

Saya: “Sad ending lah. Perpisahan bagaimanapun menyakitkan.”

Leave a Reply

