Pusing

Saat panas tubuh yang sedang meninggi lagi, saya paksakan masuk ke dunia maya lewat koneksi yang lambat. Niat utamanya, ingin browsing soal pilkada ibu kota ini. Saya harus memantau pesta demokrasi ini.

Entah, walau seorang teman sudah menyuruh untuk istirahat saja, tapi saya seperti terdorong untuk meng-up date berita pilkada ini. Pekerjaan yang satu ini sebenarnya telah membuat saya muak. Dunia politik agaknya bukan wilayah jelajah saya. Meski begitu, ini memang resiko pekerjaan yang harus saya jalani, walau mata dan isi kepala sedang berputar-putar.

Tak enak hati rasanya karena sudah meninggalkan teman-teman dua hari ini. Sorry guys. Saya pun belum tahu besok sudah bisa terjun lagi atau belum. Takut nge-drop lagi jika dipaksakan. Ruang tertutup yang dingin dan dikombinasikan dengan asap rokok tampak tidak pas untuk tenggorokan saya, apalagi kalau ditambah dengan sajian makanan yang penuh minyak.

Mmmh..by the way, saya sempat melihat ramalan bintang. Sumbernya dari “rumah maya” saya yang lain. Saya sebenarnya tidak terlalu percaya dengan ramalan bintang. Soalnya, isinya sering out of date. Tapi ramalan yang ini, saya sedikit merasakan koneksinya. Dan, saya sendiri belum bisa memastikan isi ramalan ini sudah out of date atau belum.

Mungkin, kalian, yang berzodiak sama dengan saya, sudah membaca ramalan ini. Begini isinya:

The Bottom Line

One of your past dramas has been hard to forget, but today it will finally fade.

In Detail

Some past dramas are easy to forget, but some are tougher to erase from your mind than they should be. Today you will be reminded of a past situation early in the day, and unsettling feelings will hover around you all day. This is just your subconscious working things out, so let it. Do not try to push these thoughts out of your head. Just let them fade away on their own — they will. You cannot force yourself to forget something. It just has to go away on its own.

Ha ha ha..tidak tahu deh. Saya lihat saja esok hari, lusa, minggu depan, atau bulan depan.

Sudah ah. Saya tambah pusing jadinya. Benar-benar pusing. Mau tidur saja. Selamat malam.

 

PS: Ditulis pada Juli 2007.

Leave a Reply

